Bagaimana Cara - Cat Pintu

Home

Bagaimana Cara - Cat Pintu

Pintu salah satu tingkat tinggi lalu lintas yang dapat menyebabkan keausan, rusak pada pintu eksterior dapat menjadi tergores atau rusak dari waktu ke waktu. Pintu dicat juga dapat memudar karena paparan sinar matahari, yang dapat mengurangi daya tarik visual rumah. Untuk mengembalikan tampilan pintu Anda, Anda harus menghapus itu dari bingkai dan mengecat kembali itu. Memilih alat yang tepat dan cat untuk pekerjaan akan membantu memastikan Anda akan mendapatkan hasil terbaik.
      
Mengecat Steel Pintu
  

      
Langkah 1

      
Hapus pintu dari pembukaan, dan meletakkannya di sepasang empuk kuda-kuda. Gunakan obeng atau bor untuk menghapus semua perangkat keras, dan menutup jendela atau fitur khusus lainnya dengan pita pelukis untuk melindungi mereka saat Anda bekerja.
 

      
Langkah 2

      
Menggores pergi longgar atau mengelupas cat. Menguji berbagai bagian pintu untuk memeriksa longgar cat, dan menghapus cat dari daerah-daerah ini menggunakan cat atau dempul pisau pengikis.
  

      
Langkah 3

      
Pasir yang tersisa cat di pintu menggunakan telapak orbital sander. Gunakan lampu-grit sanding pad untuk tugas ini. Alih-alih mencoba untuk menghapus semua cat, cahaya pengamplasan akan membantu untuk mempersiapkan permukaan yang ada untuk menerima cat baru.
  

      
Langkah 4

      
Bersihkan pintu untuk menghapus semua debu pengamplasan. Terapkan mineral spirits ke lap, dan menggunakannya untuk menyeka pintu bersih. Pastikan semua debu disingkirkan, serta tanda-tanda apapun yang disebabkan oleh kotoran atau lemak.
  

      
Langkah 5

      
Perdana pintu menggunakan akrilik lateks primer. Terapkan primer menggunakan cat kecil rol atau kuas. Pastikan untuk perdana semua enam sisi dan tepi pintu, dan biarkan primer benar-benar kering sebelum melanjutkan.
  

      
Langkah 6

      
Pasir primer ringan, dan bersih segala debu pengamplasan dengan kain basah atau kain taktik.
  

      
Langkah 7

      
Cat pintu menggunakan cat rol atau berbagai kuas. Flush pintu hanya akan memerlukan rol atau kuas, dan Anda dapat melukis mereka dalam halus, bahkan stroke. Cat panel pintu di bagian, bekerja dari dalam ke luar. Sebagai contoh, cat panel flat yang pertama, maka rapi atau molding. Cat dan tepi rel untuk menyelesaikan pekerjaan. Begitu pintu kering, hardware dan menggantung permohonan kembali pintu kembali ke dalam bingkai. 


      
Pintu Kayu mengecat
  

      
Langkah 1

      
Hapus pintu dari pembukaan, dan meletakkannya di sepasang kuda-kuda. Hapus hardware dan menutup jendela atau jalur hiasan pd jendela untuk perlindungan.
  

      
Langkah 2

      
Pasir yang datar bagian pintu menggunakan telapak orbital sander. Hapus semua cat atau noda yang ada, serta primer, jika ada.
 

      
Langkah 3

      
Menggores cat dari cetakan atau langsing. Anda mungkin perlu menggunakan beberapa jenis cat pencakar, tergantung pada profil molding.
  

      
Langkah 4

      
Tangan pasir bagian yang lebih kecil Anda tidak dapat mengakses dengan sander atau pengerik. Pastikan untuk menghapus cat dari keempat tepi pintu dan juga semua daerah di depan dan belakang wajah.
 

      
Langkah 5

      
Bersihkan pintu dengan mineral spirits untuk menghapus debu dan kotoran pengamplasan. Gunakan lap untuk menerapkan mineral spirits ke pintu, dan beralih ke yang lain kain bersih untuk menghapus kelebihan kotoran atau produk pembersih.

      
Langkah 6

      
Perdana pintu menggunakan akrilik lateks primer. Bekerja di bagian terpisah untuk membantu menjaga pemisahan. Misalnya, mulai dengan panel datar bagian, kemudian lanjutkan dengan langsing. Perdana rel dan Stiles, dan mantel keempat ujungnya. Gunakan roller untuk kuas untuk tugas ini.
 

      
Langkah 7

      
Cat pintu menggunakan cat lateks akrilik. Bekerja di bagian seperti yang Anda lakukan dengan primer. Hal ini membantu untuk menjaga setiap bagian atau profil dari pintu dari membaur ke wilayah di dekatnya. Hal ini juga menjaga dan trim molding profil tampak tajam, yang membantu untuk menekankan desain pintu. Oleskan lapisan kedua setelah lapisan pertama kering jika diinginkan. Menginstal ulang perangkat keras, dan rehang pintu untuk menyelesaikan proyek.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar