Bagaimana Cara -Menggunakan Mesin Pengering Pakaian

Home

Bagaimana Cara -Menggunakan Mesin Pengering Pakaian


Jakarta hujan hampir setiap hari ! itulah yang dirasakan warga kota jakarta dalam sebulan terakhir. Sebetulnya Hujan di Jakarta sudah dimulai dari awal-awal tahun 2009 ini. Pasti sudah bisa di duga, ketika hujan deras melanda ibu kota Jakarta, pemandangan yang terlihat adalah BANJIR.

Seperti biasa, ketika banjir dan hujan terus menerus, sinar Matahari jarang muncul. Sehingga masyarakat kota Jakarta kesulitan dalam proses pencucian pakaian. Cucian menumpuk, tidak kering. Namun Saat ini sudah banyak layanan jasa mencuci pakaian dengan sistem perhitungan jumlah berat pakaian. Jasa layanan ini biasa disebut LAUNDRY KILOAN.

Ketika order layanan laundry meningkat, jasa laundry kiloan ini menggunakan mesin pengering atau dryer. sehingga meskipun cuaca hujan ataupun hanya mendung, jasa layanan ini tidak mengalami kesusahan dalam pengeringan pakaian. Mesin pengering pakaian ini dapat mengeringkan pakaian kurang lebih hanya membutuhkan waktu 30 – 60 menit saja. Estimasi waku pengeringan untuk mesin pengering pakaian / dryer gas adalah 30 – 60 menit, dengan kapasitas bervariasi, yaitu mulai dari kapasitas 10 kg sampai 60 kg bahkan lebih. Sedangkan untuk mesin pengering pakaian / dryer listrik waktu pengeringannya relatif lebih lama, dan yang pasti daya listrik yang dibutuhkan lebih besar dan boros listri. Dryer gas lebih hemat dari pada dryer listrik.

http://mesinlaundry.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar