Mengambar Bunga & Tanaman

Home

Bagaimana Cara - Mengambar Bunga & Tanaman
Bunga dan tanaman adalah beberapa hal pertama awal upaya seniman untuk menggambar. Gambar bunga dan tanaman tidak sulit untuk dilakukan jika Anda memiliki kesabaran dan menggunakan foto referensi untuk membantu ketika Anda pertama kali memulai. Bunga membuat subjek sentral baik atau bekerja dengan baik sebagai latar belakang pemandangan dan jenis gambar. Dengan hanya sedikit latihan, Anda dapat menarik bunga dan tanaman yang dikenal atau bahkan membuat Anda spesies sendiri.

Kesulitan: Moderate
Petunjuk
Hal yang Anda akan Need:

    
* Pensil
    
* Warna pensil
    
* Gum penghapus
    
* Sketch pad

  

      
Langkah 1

      
Memutuskan komposisi gambar Anda. Tentukan apakah Anda akan menggambar bunga dan tanaman di latar luar ruangan, seperti kebun, atau jika anda akan menarik tanaman Anda dalam pot atau wadah lainnya. Putuskan berapa banyak sketsa akan diambil dengan bunga-bunga dan berapa banyak yang akan tanaman dedaunan.
  

      
Langkah 2

      
Gunakan pensil untuk membuat sketsa dalam garis besar dan tanaman bunga Anda. Gunakan penghapus untuk membantu membentuk tepi tanaman. Bekerja dari foto referensi dapat memberikan gagasan tentang ruang Anda akan perlu mengisi dengan sketsa garis besar Anda.
  

      
Langkah 3

      
Studi bunga di foto referensi anda untuk mengidentifikasi bentuk-bentuk yang membentuk pusat dan kelopak bunga. Sebagai contoh, banyak bunga terdiri dari lingkaran, oval, atau segitiga. Gunakan pensil untuk membuat sketsa bentuk dasar bunga.
  

      
Langkah 4

      
Tambahkan daun untuk gambar Anda. Jika Anda menanam dalam pot bunga, membawa daun-daun di pinggiran dan memperpanjang mereka di sepanjang bagian bawah kertas sketsa Anda.
 

      
Langkah 5

      
Menggelapkan garis sketsa Anda dengan baik yang lembut pensil atau pensil berwarna gelap. Gunakan pensil berwarna jika Anda berencana untuk warna bunga dan daun Anda setelah Anda selesai membuat sketsa mereka.
  

      
Langkah 6

      
Tambahkan rincian ke bunga dan daun Anda menggunakan pensil yang sama yang digunakan untuk garis mereka. Tambahkan lipatan dan kerutan pada daun pendek, sedikit squiggled garis atau garis melengkung tajam diaplikasikan pada daun secara acak. Membawa keluar pusat bunga Anda, gunakan pensil pendek stroke dan naungannya. Anda akan warna atas bayang-bayang gelap ini untuk menciptakan efek pencahayaan.
  

      
Langkah 7

      
Bawa keluar kedalaman tepi daun dan bunga Anda dengan pergi sekitar setiap bagian dengan warna yang lebih gelap dari warna yang akan Anda gunakan untuk warna bagian itu. Jika Anda memiliki daun kuning, gunakan warna yang lebih gelap dari kuning menebal garis besarnya. Alih-alih mendikte ringan mewarnai nuansa warna terang dan gelap, daerah gelap di sekitar daerah yang ingin ditampilkan lebih ringan. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengeluarkan cahaya reflektif. Bekerja dengan beberapa warna dicampur dengan warna utama akan membantu menambah tekstur dan cahaya untuk tanaman Anda.
  

      
Langkah 8

      
Warna pot bunga Anda dengan kombinasi warna cokelat dan merah pensil, menggunakan diagonal cepat stroke dan pergi di atas gambar beberapa kali untuk menggelapkan itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar