Bagaimana Cara - Mengatasi dan Mengobati Luka Potong

Home

Bagaimana Cara - Mengatasi dan  Mengobati Luka Potong


Untuk mengobati luka potong adalah penting, untuk membantu mencegah infeksi kulit. Anda ingin menghindari bakteri, virus, dan jamur. Ini khas untuk mendapat luka potong, kita semua punya satu sebelumnya. Jadi tahu apa yang harus dilakukan dapat akal sehat saat menjalani perawatan untuk penyembuhan luka. Namun, saya akan menunjukkan cara-cara alami dan efektif yang dapat Anda gunakan untuk membantu mencegah infeksi kulit dan peradangan. Penyembuhan kulit akan cenderung untuk menyembuhkan orang pada itu sendiri, kecuali luka pemotongan cukup menusuk dalam. Banyak kali perawatan medis, atau jahitan kemudian diperlukan. Bahkan jika Anda telah mendapatkan jahitan sudah, teknik-teknik ini dapat diterapkan untuk membantu mencegah infeksi kulit. Ini adalah cara-cara alami yang membantu menyembuhkan kulit. Anda dapat menggunakan pengobatan ini untuk mengobati luka bakar kulit juga.

   
      Langkah 1
      Lihatlah luka potong. Memotong macam apa ini? Apakah Anda memotong diri sendiri dengan pisau, menginjak paku? Jika Anda telah menusuk kulit cukup dalam, di mana kau berdarah sangat buruk, maka Anda akan perlu dijahit. Anda mungkin dapat mengatakan apakah jahitan yang diperlukan atau tidak. Jahitan biasanya bergantung pada kesenjangan dari luka, bersama dengan seberapa dalam luka itu. Jika Anda mengalami pendarahan cukup parah, pergi ke ruang gawat darurat.
   
      Langkah 2
      Cuci luka luka. Anda ingin menghindari infeksi, jadi mengambil air hangat, bersama dengan sabun cuci piring, dan mencuci luka. Gunakan handuk kertas, mungkin membakar sedikit ketika melakukan hal ini.
   
      Langkah 3
      Mendapatkan beberapa es. Menerapkan beberapa es ke luka, untuk membantu mengurangi peradangan. Es dan merupakan cara alami untuk mengobati rasa sakit yang mungkin Anda miliki. Es dapat membantu mengurangi perdarahan juga. Sebelum Anda perban luka anda, cobalah untuk mengurangi peradangan pertama.
   
      Langkah 4
      Apel salah satu dari ketiga minyak, atau suplemen untuk kulit Anda. Saya akan daftar tiga hal yang secara alamiah menyembuhkan luka. Suplemen ini akan mengobati infeksi, rasa sakit, dan mengurangi kesempatan jaringan parut. Anda dapat menggunakan ketiga jika anda ingin.

      Kunyit: It's an india rempah-rempah, yang besar untuk digunakan sebagai suplemen herbal. Membuat langkah, berlaku untuk memotong atau luka. Berlaku pada dasarnya cukup air, sampai kunyit tebal ketika membuat kecepatan. Tidak terlalu banyak, Anda tidak ingin cairan. Kunyit digunakan untuk mengobati luka-luka tembakan senjata secara alami selama Perang Dunia 2. Ini antibiotik alami yang akan mencegah infeksi kulit, menyembuhkan luka, dan mengurangi peradangan. Terapkan untuk kulit, lalu tutup dengan kain kasa. Kunyit tidak STAIN, jadi gunakan kain kasa ke atas. Tetap di sana selama beberapa hari, atau sampai kulit sembuh.

      Virgin Coconut Oil: minyak kelapa Virgin dapat menjadi besar ketika membantu dengan luka. It's great untuk kulit dan dapat benar-benar membantu menutup luka luka. Ini akan mencegah infeksi pada kulit. Ini akan lebih baik untuk digunakan jika Anda telah mendapat jahitan, dan luka itu sendiri sudah ditutup. Kunyit Saya sarankan lebih untuk perawatan yang sebenarnya, tetapi minyak kelapa virgin dapat membantu juga. Perkelahian minyak kelapa virgin radikal bebas dalam tubuh. It's a penyembuh. Hanya minyak gosok pada luka yang terinfeksi setiap hari.

      Vitamin E minyak. Vitamin E minyak, minyak lain super bermanfaat bagi kulit, yang membantu menyembuhkan dan melindunginya. Saya akan merekomendasikan penggunaan minyak ini setelah luka sembuh. Vitamin E dapat mengurangi jaringan parut. Setelah dipotong Anda disembuhkan, oleskan minyak vitamin E ke harian dipotong. Anda kemudian harus telah berhasil disembuhkan, diobati, dan menghindari infeksi pada kulit dari luka potong.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar