Bagaimana Cara - Mengatasi Situasi Mantan Pacar Ingin Kembali

Home


Bagaimana Cara - Mengatasi Situasi Mantan Pacar Ingin Kembali

Jadi kalian putus. Itu tidak berarti Anda tidak baik dengan mantan pacar Anda kembali! Ini hanya berarti bahwa Anda harus menaruh beberapa waktu dan usaha dalam membangun kembali apa yang Anda miliki dan membuatnya lebih baik.
      Langkah 1
      Hal pertama yang perlu diingat adalah menekan mantan pacar Anda tidak akan mendapatkan di mana saja, terutama jika Anda putus adalah karena sesuatu yang dia yakin bahwa Anda tidak salah. Jangan sebut dia berulang kali. Stop texting setiap jam pada jam.
      Langkah 2
      Tapi, Anda harus menjaga jalur komunikasi tetap terbuka. Panggil dia, tapi memiliki alasan sebenarnya. Dan mendengarkan. Ini adalah keluhan utama perempuan dalam hubungan, dan kemungkinan besar ia merasa bahwa Anda tidak mendengarkan ketika kau putus.
      Langkah 3
      Salah satu cara untuk mendapatkan perhatiannya adalah untuk meminta bantuan. Jika ia benar-benar memiliki perasaan apapun yang tersisa untuk Anda, dia akan mau membantu Anda membeli hadiah untuk ibumu yaitu hadiah ulang tahun atau memberikan tumpangan untuk bekerja. Atau, menawarkan untuk membantunya dengan sesuatu. Jika keran-nya bocor, tawarkan untuk datang memperbaikinya. Ini cara yang hebat untuk melihat apakah ia mungkin memiliki kepentingan dalam mendapatkan kembali bersama-sama.
      Langkah 4
      Luangkan sedikit waktu dengan dia di dalam keadaan mengalami tekanan . Memintanya untuk minum kopi atau berjalan-jalan bersama, bukan untuk minum atau ke bioskop. Pastikan dia tahu bahwa Anda tidak memiliki motif - dan jangan lupa untuk mendengarkan dan melakukan kontak mata.
      Langkah 5
      Jangan mencoba untuk meyakinkan dia bahwa Anda telah berubah. Membuktikannya! Jika ia melihat Anda curang, Anda tidak bisa bilang padanya kau tidak akan pernah melakukannya lagi. Buktikan dengan tingkah dan perbuatanmu. Jika Anda tidak mengerti tentang jadwal kerja yang panjang atau jenis pekerjaan yang ia lakukan, bertanya tentang pekerjaan dengan dirinya.
      Langkah 6
      Jika dia yakin bahwa dia menyukai kehidupan , tunjukkan kepadanya bahwa Anda akan menjadi pelengkap yang baik dalam hidupnya. Fleksibel, terbuka. Pikirkan tentang apa yang dia tidak suka tentang hubungan, dan kemudian akan terbuka terhadap perubahan itu. Misalnya, jika ia merasa seolah-olah dia tidak pernah melihat teman-temannya.
      Langkah 7
      Pernah dalam keadaan apapun, membuat referensi negatif masa lalu. Jika Anda berdua memiliki masalah, Anda harus memperbaiki hal ini dan pastikan  tidak ada keluhan dari masa lalu.
      Langkah 8
      Menjadi diri sendiri , Anda sendiri. Jika Anda memancarkan kepercayaan asli siapa Anda, dia akan ingin berada di sekitar anda.


Tips & Peringatan

    Jadilah asli.
    * Tersenyumlah, dan menunjukkan padanya kau bisa bahagia tanpa dirinya. Dia akan tahu bahwa Anda tidak bergantung pada dirinya untuk kebahagiaan Anda.
    * Minta maaf untuk apa pun yang perlu meminta maaf. Dan kemudian, biarkan saja.
    * Jangan berlebihan, tekanan atau sebaliknya berlaku memaksanya untuk kembali bersama-sama .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar